Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Irfan Prastiyo

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Irfan Prastiyo berjudul “Klaim Paket Tidak Sampai/Hilang oleh SiCepat” pada tanggal 28 Oktober 2020, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak.

Menanggapi keluhan Bapak mengenai kiriman dengan No. Resi 000789091534 yang di pick up pada tanggal 22 Oktober 2020; sebelumnya kami sudah melakukan konfirmasi by email kepada Bapak Irfan pada tanggal  25 Oktober 2020 mengenai status paket yang tidak muncul di system (resi tidak ter-update). Kemudian di hari yang sama pihak SiCepat sudah melakukan pengecekan terkait status tersebut dengan meminta bukti pick up paket.

Kami sudah menjelaskan mengenai adanya kesalahan input nomor resi tersebut sehingga menyebabkan paket terlambat diterima.

Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi kami untuk senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Operational Management kami juga telah menyiapkan preventive action dan investigasi mendalam agar kejadian ini tidak terjadi kembali di kemudian hari. Tak lupa kami juga berterima kasih atas kesetiaan Bapak menjadi pelanggan setia SiCepat Ekspres.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Jika masih ada kendala yang dialami terkait paket tersebut, kami dengan tulus akan sedia membantu dan menindaklanjutinya.

Selanjutnya untuk menanyakan informasi atau menyampaikan kendala pada kiriman Sahabat SiCepat, silahkan menghubungi kami ke Hotline 021-50200050 atau Whatsapp 0812-9966-6088 untuk kami tindak lanjuti.

Best Regards,

Deslina Christie P.
Social Media Manager
www.sicepat.com

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Klaim Paket Tidak Sampai/Hilang oleh SiCepat

Pada tanggal 22 Oktober saya membeli produk di online shooping. Seller sudah mengirimkan paket di hari yang sama. Seller berada...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Irfan Prastiyo

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan SiCepat Ekspres?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan SiCepat Ekspres atas Surat Bapak Irfan Prastiyo

oleh SiCepat Ekspres dibaca dalam: 1 menit
1