MNC Life Tidak Profesional

Saya memiliki polis HARIO SEHAT dari MNC Life, dengan nomor 20M3000000580 dan rutin terdebet melalui rekening setiap tanggal 5. Namun anehnya ketika saya menanyakan status klaim, pihak MNC Life mengatakan bahwa nomor polis saya tidak terdaftar. Akhirnya saya berikan screenshot dari polis yang mencantumkan nomor polis 20M3000000580.

Setelah itu, Pihak MNC Life memberitahukan bahwa polis saya tersebut telah LAPSE (tidak aktif). Sangat tidak profesional sekali pihak MNC Life ini. Padahal premi rutin terdebet dan status di aplikasi Hario pun tertulis bahwa polis saya aktif. Terkesan pihak MNC Life ini mencari-cari alasan untuk menolak klaim.

 

Indra Diky Kurniawan
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan MNC Life atas Surat Bapak Indra Diky Kurniawan

Yth Bapak Indra Diky Kurniawan, Sehubungan dengan pengaduan Bapak pada 5 November 2020 melalui Mediakonsumen.com terkait MNC Life Tidak Profesional,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “MNC Life Tidak Profesional

  • 7 November 2020 - (20:54 WIB)
    Permalink

    Yth Bapak Indra Diky Kurniawan

    Sehubungan dengan pengaduan Bapak pada 5 November 2020 melalui Mediakonsumen.com terkait MNC Life Tidak Profesional, kami memohon maaf atas ketidanyamanan yang Bapak Indra Diky Kurniawan alami dan terima kasih masukannya.

    Sebagai tindak lanjut dari keluhan tersebut, kami telah menghubungi Bapak Indra pada 6 November 2020 untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi dan permasalahan telah diselesaikan.

    MNC Life selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada seluruh nasabah MNC Life.

    Terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Indra kepada MNC Life.

    Salam,
    Septika Helena
    Head of Marketing Communications
    PT MNC Life Assurance

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Life?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

MNC Life Tidak Profesional

oleh Indra dibaca dalam: <1 menit
4