Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Ferdianto Renata

Kepada Yth.
Redaksi Media Konsumen
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Ferdianto Renata di Media Konsumen, “Transaksi QRIS DANA Berhasil, Saldo Tidak Masuk

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ferdianto Renata yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 30 Oktober, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Adapun pengembalian uang secara manual telah kami lakukan secara manual ke akun DANA Bisnis Bapak Ferdianto tanggal 31 Oktober 2020 dan 2 November 2020. Kami harap penggunaan DANA Bisnis akan selalu memudahkan usaha Bapak Ferdianto ke depan.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan Bapak Ferdinato kepada kami. Tak lupa, kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Bapak Ferdinato yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transaksi QRIS DANA Berhasil, Saldo Tidak Masuk

Sebelum ke inti permasalahan saya akan bercerita sedikit mengenai usaha saya. Toko saya menerima pembayaran Digital dan Tunai, selain pelanggan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terimakasih atas tanggapan dan tindak lanjutnya, saya harap dengan adanya kejadian ini akan membuat DANA menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan tidak terlalu lama untuk menyelesaikan kendala yang terjadi, agar mempermudah pelaku usaha micro seperti saya, semua kendala sudah teratasi dan uang telah di kembalikan secara manual ke akun DANA BISNIS saya.

    Ferdianto Renata.

  • Klw seperti ini merugikan pelaku usaha dlm transaksi Qris.apabila terjadi kendala seperti ini tidak bisa selesai 1x24jam

  • Mas itu tenggang waktu bererapa lama yaa, dari pihak Dananya dan jenius btpn? Soalnya saya juga mengalami hal yg serupa pada tanggal 14 jan 2021.
    Mohon di jawab Mas

  • Saya pengguna dana udah lama cuman sekarang lagi ada kendala saya ngirim uang lewat qris cuman dari transaksi berhasil tapi gak masuk2 sampai sekarang udah 1 bulan mohon jangan buat kecewa trims