Kategori: Tanggapan

Tanggapan Telkom untuk Bapak Bernat Alim

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Bernat Alim pada tanggal 3 Novemberr 2020 terkait keluhan Tagihan Indihome Tidak Sesuai Paket, Tagihan Naik Tanpa Pemberitahuan dan Add-on “Siluman”.

Menanggapi surat pembaca Bapak Bernat Alim perihal keluhan Tagihan Indihome Tidak Sesuai Paket, Tagihan Naik Tanpa Pemberitahuan dan Add-on “Siluman”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah melakukan koordinasi dengan tim terkait untuk penyesuaian paket serta tagihan layanan di bulan November 2020. Kami juga telah melakukan konfirmasi langsung dengan Bapak Bernat Alim sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan yang terjadi. Terima kasih kepada Bapak Bernat Alim atas masukan serta kesetiaannya menggunakan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaanya kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tagihan Indihome Tidak Sesuai Paket, Tagihan Naik Tanpa Pemberitahuan dan Add-on “Siluman”

Saya pelanggan Indihome nomor 122847238644 dan 1221011259420 keduanya atas nama Bernat Alim. Masalah pertama untuk nomor 122847238644 tagihan saya semenjak...
Baca Selengkapnya