Tanggapan Wahana Express atas Surat Bapak Adi Sucipto Darmawan

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca pada tanggal 6 November 2020 terkait keluhan “Wahana Prestasi Logistik Merugikan Agen dan Konsumen“.

Menanggapi surat pembaca dari agen wahana logistik Sultan Agung Bandar Lampung, Kami telah melakukan komunikasi dengan pihak-pihak terkait dan telah menyelesaikan permasalahan ini.

Kami Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan oleh permasalahan ini. Terima kasih atas kritik dan saran yg telah disampaikan untuk menjadi perhatian dan perbaikan bagi kami dalam melayani pelanggan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaannya kepada Wahana Express kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

WAHANA EXPRESS
Jl. Rempoa Raya No 88 Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Wahana Prestasi Logistik Merugikan Agen dan Konsumen

Kronologinya saya sebagai agen wahana logistik Sultan Agung Bandar Lampung pada tanggal 23 Oktober 2020 menerima paket dari konsumen dengan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Wahana Express atas Surat Bapak Adi Sucipto Darmawan

  • 7 November 2020 - (20:19 WIB)
    Permalink

    Reponse CS nya sangat lambat pengiriman telat s/d 1 minggu lalu di retur ..untuk apa sambel yg sy kirim utk pelanggan sdh tdk bisa di konsumsi .salah input sy yang rugi …berbelit belit

  • 9 November 2020 - (09:45 WIB)
    Permalink

    Terima Kasih kepada Mediakonsumen.com dan pihak Wahana Prestasi Logistik atas penyelesaian permasalahan ini dan kami sebagai agen Wahana Prestasi Logistik Sultan Agung sudah mengembalikan paket dan uang ongkos kirim tersebut kepada pengirim.
    Harapan kami semoga kedepan kendala-kendala terhadap agen dan pengirim dapat diperhatikan secara baik sehingga memperoleh keterangan yang jelas dan dapat menyeselesaikan permasalahan dengan cepat dan tepat.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Wahana Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Wahana Express atas Surat Bapak Adi Sucipto Darmawan

oleh Gita astika dibaca dalam: <1 menit
2