Kecewa dengan Aturan Penitipan Tas Greensmart Safira Garden Sidoarjo

Untuk manajemen Toko Greensmartt Safira Garden Sidoarjo. Bisa dibilang saya sudah langganan berbelanja di Greensmartt Safira Garden Sidoarjo, tetapi baru kali ini saya kecewa perihal aturan penitipan tas yang menurut saya tebang pilih.

Saya akan maklum jika tas saya memang besar (tas jinjing) dan pasti saya segan juga harus dititipkan, tapi hari ini tanggal 8 november 2020, saya memakai tas slempang kecil yang beberapa hari lalu saya ke Greensmartt juga saya pakai akan tetapi kali ini harus dititipkan. Kenapa baru sekarang? Kenapa kemarin-kemarin saya masuk diperbolehkan??

Lantas security yang berjaga mengatakan tas saya sedikit besar, bagi saya aneh padahal kemarin saya pakai tas ini ke sini. Saya berdebat ringan dengan security tsb, kemudian security tsb mengatakan jika bukan tas saya yang dititipkan, gantinya tas istri saya saja yang ditipkan??? Lah kok gitu?? Padahal tas istri saya tas slempang juga dan hanya muat untuk dompet dan hp. Kenapa tidak jelas begini dan terkesan sesuka hati pihak security penitipan.

Di sinilah istri dan saya merasa tersinggung. Kenapa baru kali ini dan kenapa cuma saya dan istri padahal saya liat customer lain juga ada yang bisa masuk dengan membawa tas lebih besar dari tas saya dan istri. Alhasil istri saya kecewa dan kami memutuskan untuk tidak berbelanja di Greensmartt hari ini dan mungkin seterusnya karena aturan penitipan tas yang tidak jelas. Kami mau berbelanja bukan mau mencuri.

Semoga kedepan manajemen toko bisa membuat aturan yang jelas dan lebih baik. Sekian dari saya pelanggan tetap yang kini kecewa.

Kresnanda Rahmanto
Sidoarjo, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Aturan Penitipan Tas Greensmart Safira Garden Sidoarjo

oleh Kresnanda Rahmanto dibaca dalam: 1 menit
0