Kategori: Tanggapan

Tanggapan Tunaiku atas Surat Ibu Linda Prastiana Sari

Pertama-tama, kami menyampaikan terima kasih untuk informasi yang Ibu Linda Prastiana Sari sampaikan.

Menanggapi surat pembaca yang disampaikan Ibu Linda Prastiana Sari pada tanggal 27 Oktober 2020 yang berjudul “Tunaiku Amar Bank Tidak Mengembalikan Dana Kelebihan Pembayaran Tagihan”, maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Ibu Linda Prastiana Sari.

Sehubungan dengan permasalahan tersebut dapat kami informasikan bahwa Tim Complaint Management telah menghubungi Ibu Linda Prastiana Sari pada tanggal 02 November 2020, 04 November 2020, 06 November 2020 dan 09 November 2020 akan tetapi belum berhasil dihubungi oleh kami. Untuk menindaklanjuti surat Ibu Linda Prastiana Sari, mohon kesediaan Ibu Linda Prastiana Sari untuk menginformasikan nomor ponsel aktif melalui email di tanya@amarbank.co.id.

Kami terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan kami. Demikian kami sampaikan dan terima kasih atas kepercayaan Ibu Linda Prastiana Sari untuk memilih Tunaiku sebagai solusi finansial Anda.

Hormat Kami,

Tim Complaint Management – Tunaiku
Office Park Thamrin Residences Blok RA. 07-08.
Jl. Thamrin Boulevard (d/h. Kebon Kacang Raya)
Jakarta Pusat 10220

Hotline : 021 – 40005859
instagram : @tunaikucom
Facebook : Tunaikucom
Twitter : @tunaikucom

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Tunaiku Amar Bank Tidak Mengembalikan Dana Kelebihan Pembayaran Tagihan

Saya kecewa dengan penagihan Tunaiku yang agak kasar dan jumlah penagihan tidak sesuai, yang diucapkan CS, email, atau pesan WhatsApp...
Baca Selengkapnya