Tanggapan

Tanggapan Smartfren atas Surat Bapak A. Riduan

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak A. Riduan di MediaKonsumen.com pada 4 November 2020 di kolom Surat Pembaca, maka melalui surat tanggapan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami.

Kami sudah menginvestigasi permasalahan yang disampaikan, dan menghubungi Bapak A. Riduan pada 5 November 2020 untuk menjelaskan bahwa transaksi pembelian Paket 1ON+ 18 GB yang dibayarkan menggunakan kartu kredit Bank Permata tersebut Gagal/Void sehingga tidak ada pelimpahan dana dari Bank. Bapak A. Riduan telah mengerti dan menerima penjelasan tersebut, serta disarankan untuk menghubungi pihak Bank untuk mengonfirmasinya.

Smartfren terus berusaha memperkuat kualitas layanan untuk seluruh pelanggan. Masukan dan kritik dari Bapak A. Riduan merupakan acuan kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjadi lebih baik lagi di masa mendatang. Apabila Bapak A. Riduan masih memiliki pertanyaan seputar layanan Smartfren, silakan menghubungi 888, atau 021-50100000 dan 08811223344 dari telepon lainnya, mengunjungi Smartfren Gallery terdekat, serta e-mail ke customercare@smartfren.com.

Kami mohon maaf atas keluhan yang sempat terjadi. Demikian tanggapan kami, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Ciba Gangga
Head of Public Relations Smartfren

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pembelian Paket 1ON+ 18GB Tak Terisi ke Nomor Smartfren Saya

Kepada Smartfren. Terpaksa saya menulis di surat pembaca di sini karena masalah saya tidak terselesaikan dengan baik. Begini, kemarin tanggal...
Baca Selengkapnya