Tanggapan TunaiKita atas Surat Sdri Remy Dinar Prasasti

Kepada Yth Ibu Remy,

Menanggapi surat Ibu Remy melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 1 November 2020 berjudul “Kelebihan Pembayaran Pinjaman Tunai Kita Belum Dikembalikan dan Belum Ada Tanggapan”, sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda menggunakan layanan TunaiKita.

Menjawab surat Anda, kami telah melakukan pengecekan terkait dengan pinjaman yang dimaksud, tim kami telah mengembalikan dana kelebihan pinjaman pada tanggal 2 November 2020 dan sudah terselesaiakan dan diterima dengan baik oleh ibu Remy. TunaiKita adalah penyelenggara layanan pinjam meminjam uang berbasis teknologi informasi yang terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dan juga anggota AFPI yang patuh terhadap Kode Etik Anggota.

Jika masih terdapat pertanyaan maupun masukan terhadap layanan kami, Anda dapat menghubungi call center layanan pelanggan TunaiKita di 1500782 maupun melalui surel di cs@tunaikita.com.

Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Regards,

Yanuar Ahmad
Corporate Affairs TunaiKita
PT. Digital Tunai Kita
18 Parc Place SCBD, Tower D, Lantai 5
Jl. Jendral Sudirman Kav 52 – 53
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kelebihan Pembayaran Pinjaman Tunai Kita Belum Dikembalikan dan Belum Ada Tanggapan

Kemarin tanggal 28 Oktober 2020 saya melakukan pembayaran dana pinjaman online di Tunai Kita senilai Rp248.000. Akan tetapi anehnya saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan TunaiKita?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan TunaiKita atas Surat Sdri Remy Dinar Prasasti

oleh Yanuar Ahmad dibaca dalam: 1 menit
0