Kategori: Tanggapan

Tanggapan Modalku atas Surat Pembaca Bapak Budi Harto Sudartanto

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Budi Harto Sudartanto di mediakonsumen.com pada tanggal 6 November 2020 berjudul “Kecewa dengan Modalku, Program Pelunasan Total, tapi Setelah Dibayar Ternyata Masih Ditagih“, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami oleh Bapak Budi.

Dapat kami sampaikan bahwa staf kami telah berkomunikasi langsung dengan Bapak Budi pada tanggal 26 Oktober 2020, setelah kami mengetahui adanya keluhan yang langsung disampaikan Bapak Budi kepada pihak Modalku. Kami juga telah menjelaskan kondisi yang menyebabkan hal ini terjadi.

Modalku selalu berupaya untuk mendukung perkembangan bisnis UMKM dan terbuka untuk berdiskusi dalam mencari solusi terhadap permasalahan yang sedang dihadapi. Apabila Bapak Budi masih ingin berdiskusi lebih lanjut terkait hal ini, silahkan menghubungi kami melalui email ke info@modalku.co.id atau nomor Customer Service Modalku di 0877-7873-6144.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Ariani R Hadioetomo
Head of Marketing & Public Relations Modalku
Unifam Tower (Lt.6), Jl. Panjang Blok X No, RT.2/RW.1, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk
Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kecewa dengan Modalku, Program Pelunasan Total, tapi Setelah Dibayar Ternyata Masih Ditagih

Pada tanggal 13 Oktober 2020 saya dihubungi oleh pihak collection Modalku yang bernama Kahar via whatsapp. Beliau bermaksud menawarkan program...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Oke jadi begini ya penagihanya modalku,tetap tidak mau tau. Yg penting ngoceh aja bilang lunas2,taunya tidak lunas
    Yg penting bagian nagih masuk duid dpt komisi beres