Collector Kartu Kredit Bank Danamon yang Kurang Ajar

Saya Reynhari Denissen Pungkas M, pemegang kartu kredit Bank Danamon. Saya mengikuti program keringanan cicilan di Danamon dan saya selama ini membayar. Hanya saja pembayaran ke belakang saya ada kendala, jadi telat membayar. Namun selama ini saya tetap membayar.

Akan tetapi collector atas nama Fery Danamon ini menelpon istri saya dan memaki dengan menyebut maling dan penipu. Wahai Danamon saya minta perincian pembayaran sudah dari lama, tapi collector-mu tidak kasih. Juga perlu diingat, saya membayar selama ini bukan gratis, tapi dengan bunga dan denda, apalagi ini sedang kondisi covid.

Begitukah cara kerja kolektor bank sekelas Danamon? Harusnya ada kolektor dari Makassar yang datang dan memberi solusi bagaimana supaya nasabah bisa selesaikan tagihan, bukan dengan kolektor bank di bawah pengawasan OJK tapi seperti kolektor ilegal yang kasar. Jelas saja saya gak akan angkat telepon, tapi dia malah menelepon dengan kasar ke istri saya. Itu kolektor sekolah atau kagak?

Yang mau pakai kartu kredit Danamon atau buka tabungan mending berpikir 10 kali. Pelayanan di tabungan pun tidak bagus.

Reynhari Denissen Pungkas M
Makassar, Sulawesi Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bank Danamon atas Surat Bapak Reynhari

Redaksi yang terhormat, Sehubungan dengan surat pembaca yang masuk ke redaksi Mediakonsumen.com pada tanggal 13 November 2020 yang disampaikan oleh...
Baca Selengkapnya

6 komentar untuk “Collector Kartu Kredit Bank Danamon yang Kurang Ajar

 Apa Komentar Anda mengenai Bank Danamon?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Collector Kartu Kredit Bank Danamon yang Kurang Ajar

oleh Dennis dibaca dalam: 1 menit
6