Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Apriandi Pratama

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami dan terima kasih atas masukannya.

Menindaklanjuti pengaduan Bapak, pada tanggal 2 November 2020 bagian penagihan kami telah menghubungi Bapak untuk menyampaikan klarifikasi pengaduan dan menyampaikan penawaran penyelesaian tagihan Mandiri Kartu Kredit. Pada kesempatan tersebut Bapak telah menyetujui dan kami ucapkan terima kasih atas pembayaran yang telah Bapak lakukan. Saat ini kami juga telah memproses pembukaan blokir dana pada rekening Mandiri Tabungan Bapak.

Bank Mandiri akan dan terus melakukan perbaikan agar dapat memberikan layanan prima kepada seluruh nasabah Bank Mandiri.

Apabila terdapat pertanyaan ataupun saran kepada Bank Mandiri, Bapak dapat menghubungi Mandiri Call 14000 (24 jam) atau website www.bankmandiri.co.id dengan memilih menu contact us atau email mandiricare@bankmandiri.co.id.

Demikian kami sampaikan, terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Rudi As Aturridha
Corporate Secretary PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.
Plaza Mandiri, Jl Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Rekening Bank Mandiri Terblokir karena Tunggakan Kartu Kredit

Saya mempunyai ATM Bank Mandiri dengan nomor kartu ***-****-****-7428. Ketika saya membuka Mandiri Online, saya lihat saldo saya nol dan...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Apriandi Pratama

  • 19 Juni 2023 - (09:55 WIB)
    Permalink

    60329848577047** atas nama amirul mukminin Kenapa Bank Mandiri secara sepihak membekukan saldo saya tanpa pemberitahuan? Apalagi gaji saya menggunakan Payroll Mandiri. Saya mohon kepada Bank Mandiri untuk membuka blokir ATM saya. Karena rencananya saat gajian ini saya mau membayar tagihan kartu kredit Mandiri saya, tapi kenapa malah ATM diblokir? Apalagi saya sebentar lagi gajian dan penghasilan saya hanya dari gaji saya.

    Saya mohon sekali lagi kepada Bank Mandiri untuk membuka blokir ATM saya. Saya tidak akan kabur, saya akan membayar hutang saya karena saya menggunakan Payroll Mandiri.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bank Mandiri?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bank Mandiri atas Pengaduan Bapak Apriandi Pratama

oleh Bank Mandiri dibaca dalam: 1 menit
1