Kategori: Tanggapan

Tanggapan BNI Syariah atas Surat Bapak Dimas Prayogi

Jawaban BNI Syariah Atas Surat Bapak Dimas Prayogi

Sehubungan dengan pemberitaan mengenai, “Transaksi Transfer dari BNI Syariah ke BCA, Saldo Berkurang tapi Uang Tidak Masuk ke Rekening Tujuan”, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Dimas Prayogi.

Keluhan tersebut sudah kami selesaikan, pada tanggal 09 November 2020 dan dana telah dikreditkan ke rekening nasabah.

Bagi pengguna Hasanah Debit GPN, dapat kami informasikan bahwa transaksi transfer ke bank anggota jaringan Prima dapat dilakukan melalui menu transfer kliring di channel BNI mobile banking dan BNI internet banking.

Dengan menu ini, nasabah bisa mendapatkan limit transaksi yang lebih tinggi dan biaya yang lebih ringan. Selain itu, kelebihan lainnya yaitu nasabah dapat memiliki 2 kartu debit berlogo Mastercard dan GPN dalam 1 rekening. Untuk pengajuan dapat mengunjungi kantor cabang BNI Syariah.

Demikian kami sampaikan, terima kasih telah menggunakan layanan perbankan BNI Syariah, semoga semakin Berkah dan Hasanah.

Komunikasi Perusahaan
M Iqbal Taqiudin | Pgs. Corporate Secretary
Email: komeks@bnisyariah.co.id | Telepon: 021 – 2970 1946 | Fax: 021 – 021 – 2966 7935
Media social: Facebook: PT Bank BNI Syariah; Instagram: @bni.syariah; Twitter : @BNISyariahGedung Tempo Pav 1 JL HR Rasuna Said Kav 11-12 Kuningan Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Transaksi Transfer dari BNI Syariah ke BCA, Saldo Berkurang tapi Uang Tidak Masuk ke Rekening Tujuan

Pada tanggal 6 November 2020 pukul 23.00 WIB saya melakukan transaksi setor tunai sebesar Rp200.000 di ATM BNI. Setelah saldo...
Baca Selengkapnya