Tanggapan

Tanggapan DANA terhadap Keluhan Bapak Rizki

Kepada Yth.
Bapak Rizki
Di Tempat

Perihal: Tanggapan terhadap Keluhan Bapak Rizki di Media Konsumen, “CS Dana Ramah “Pakai Template” tapi Tidak Memberikan Solusi”.

Sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Rizki yang dilansir dalam Media Konsumen pada tanggal 10 November, kami sangat memahami ketidaknyamanan yang dialami.

Kegagalan penarikan saldo DANA Bisnis yang Bapak alami terjadi disebabkan adanya pembatasan penarikan saldo di waktu-waktu tertentu dengan alasan keamanan. Sementara itu, akun DANA Bisnis Bapak Rizki telah diperbarui dan transaksi yang dilakukan pada 3 November berhasil masuk ke akun DANA Bisnis pada tanggal 10 November 2020 lalu.

Kami mengapresiasi masukan dan saran yang disampaikan Bapak Rizki kepada kami. Tak lupa, kami sampaikan pula rasa terima kasih atas kepercayaan Bapak Rizki yang telah menggunakan DANA dalam bertransaksi digital. DANA akan terus meningkatkan kualitas layanan guna menghadirkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan tepercaya.

Informasi terkini mengenai produk dan layanan terbaru mengenai DANA – dompet digital Indonesia dapat diakses melalui aplikasi DANA, website resmi kami di https://dana.id, serta sosial media resmi DANA di Facebook, Twitter, dan Instagram @dana.id.

Jika Bapak ingin mengajukan pertanyaan atau saran lainnya, silakan menghubungi Customer Care kami di 1500 445 atau e-mail help@dana.id. DANA akan senantiasa membantu pengguna setia kami kapan pun dan di mana pun, guna memberikan pengalaman bertransaksi digital yang aman, nyaman, dan terpercaya.

Salam hangat,

Steve Saerang
Vice President Corporate Communications
DANA Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

CS Dana Ramah “Pakai Template” tapi Tidak Memberikan Solusi

Saya pengguna Dana sejak 2019 dan pada 13 Oktober lalu saya mendaftar Dana Bisnis. Sebenarnya saya punya 3 masalah dengan...
Baca Selengkapnya