Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Agus Sepriawan

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen

Terima kasih kepada mediakonsumen yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Agus Sepriawan pada tanggal 11 Novemberr 2020 terkait keluhan Pemasangan Jaringan IndiHome di Cengkareng

Menanggapi surat pembaca Bapak Agus Sepriawan perihal keluhan Pemasangan Jaringan IndiHome di Cengkareng, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, kami telah menghubungi Bapak Agus Sepriawan untuk menjelaskan terkait proses pemasangan layanan IndiHome. Hasil survey lokasi didapatkan bahwa untuk memenuhi permintaan pelanggan diperlukan aktivasi jaringan baru yang membutuhkan waktu kurang lebih 2 hari. Saat ini layanan IndiHome Bapak Agus Sepriawan sudah terpasang dan dapat digunakan.

Kami ucapkan permohonan maaf sekali lagi atas keterlambatan pemasangan sekaligus berterimakasih atas kepercayaan Bapak Agus Sepriawan kepada Telkom. Semoga kedepannya layanan IndiHome selalu bermanfaat untuk Bapak dan keluarga.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1 Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Jaringan IndiHome di Cengkareng

Yth. Telkom Indonesia, Saya sudah mengajukan pemasangan IndiHome melalui websitenya IndiHome yang menawarkan promo internet IndiHome dan telah melakukan cek...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Agus Sepriawan

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Agus Sepriawan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1