Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ichsan Abdul Sany

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ichsan Abdul Sany pada tanggal 7 November 2020 terkait keluhan Sulitnya Menjadi Pelanggan Paket IndiHome LFH.

Menanggapi surat pembaca Bapak Ichsan Abdul Sany perihal keluhan Sulitnya Menjadi Pelanggan Paket IndiHome LFH, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim teknisi kami melakukan survei ulang untuk mencari alternatif jaringan lain dan kami informasikan terdapat satu jaringan yang tersedia untuk calon pelanggan. Pada tanggal 10 November 2020 dilakukan penarikan jaringan ke rumah pelanggan dan di hari yang sama layanan IndiHome sudah dapat digunakan oleh Bapak Ichsan Abdul Sany. Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaannya menggunakan layanan IndiHome, semoga IndiHome selalu bermanfaat khususnya bagi keluarga Bapak.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1 Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sulitnya Menjadi Pelanggan Paket IndiHome LFH

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada mediakonsumen.com yang sudah menampung aspirasi/keluhan/pengaduan konsumen kepada para penyedia layanan konsumen, dan menjadi jembatan...
Baca Selengkapnya