Surat Pembaca

Pelayanan JNE Kurang Profesional

Dear Team JNE.

Mohon konfirmasinya untuk pengiriman barang saya dari Lazada yang tidak jelas kemana rimbanya. Saya kira jasa ekspedisi sekelas JNE sangat disayangkan bilang kurang profesional. Dimana ada pesanan saya dari Lazada dan dikirim jasa ekpedisi JNE, tapi tidak sampai ke rumah setelah 2 kali melakukan pengiriman. Entah apa alasan dari kurir tersebut.

Resi JNE yg pengiriman gagal dengan alasan kurang jelas

Yang pasti selama tanggal tersebut saya ada di rumah, dan yang saya heran kenapa tidak ada konfirmasi dari kurir JNE-nya? Mohon untuk kejelasan pengiriman paket saya. Nomor pesanan: 485712010121644, nomor resi: JNAP-9007466820.

Terima kasih.

Muhammad Rizal
Brebes, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JNE atas Surat Bapak Muhammad Rizal

Sehubungan dengan surat pembaca yang telah dimuat di Mediakonsumen.com pada tanggal 17 November 2020 berjudul “Pelayanan JNE Kurang Profesional”, kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Entah kenapa makin kesini pelayanan JNE mkin tidak memuaskan kalah sama kompetitor nya yg bisa jauh lebih baik..

  • Ga jauh pasti
    Barang di pakai sendiri olh kurir JNE
    Kasus sudh umum lumrah terjadi
    Makanya sangt tidk di anjurkan
    Mengirim via JNE barang berupa HP laptop Kamera

    • Bisa jadi pas di rumah anda bnr2 kosong. kedua biasanya mungkin kurir sudah kelelahan jd ya tulis saja rumah kosong. Ketiga nomer telp mungkin tdk bisa dihubungi, coba dicek. Krn sudah tabiat orsng indo gonta ganti nomer. Bisa jd pulsanya habis, bayangkan tiap kurir ngirim 50 paket tiap hari dan stengahnya hrs di telp kan ya bangkrut. Lainnya bisa jadi kurir baru, krn jne kurirnya sering gonta ganti tidak jelas, sepertinya kurirnya banyak yg tidak betah kerja di jne. Saya sering pakai jne dan anehnya kurir mereka baru semua, sehingga kl mau kirim paket sering tanya dulu ancer2 rumahnya. Kl kurir lama pasti sudah hafal.

      • Nahh iyaa bisa jadi seperti itu Gan.. atau mngkin memang waktu jam kerja nya sudah habis dan kemalaman jdi paket tidak smpai di konsumen. Maka dari itu di pending n ditulis rumah kosong bla bla..

    • Uni juga paket sudah sampe dikota tujuan. Dari tgl 24 November. Uni tadi tgl 25 Saya ambil tidak boleh katanya jtr harus diantar. Sangat menyusahkan. Mending jtr ditiadakan saja. Klo sistemnya seperti in.