Sudah Dua Bulan Listrik Padam Hampir Setiap Hari

Saya adalah warga yang tinggal di Kelurahan Bangetayu Wetan, Kec. Ganginsari, Kota Semarang dan sudah sekitar 2 bulan ini selalu mengalami listrik padam. Hampir setiap hari berturut-turut dan itu selalu saat pada siang hari ataupun malam hari. Hal tersebut tentu saja membuat saya kewalahan, terlebih dalam kondisi Work From Home seperti ini dan kondisi jam kerja saya yang shifting.

Saya selalu membayar listrik dengan baik, tapi apalah guna jika tidak sepadan dengan apa yang saya dapatkan.

Saya sudah melaporkan keluhan saya via call center PLN maupun via Twitter, tapi tidak ada tindak lanjutnya. Listrik saya masih saja padam HAMPIR SETIAP HARI. Saya tidak pernah mendapatkan kejelasan mengapa listrik saya sering padam. Terakhir saya melapor malah dikatakan oleh CS PLN tidak ada pelaporan.

Hari ini (16 November 2020) saya kembali lapor ke call center karena listrik saya kembali padam, bahkan saat saya menulis surat ini pun dalam kondisi listrik saya masih padam. Dengan CS Bagas saya diberi nomor pelaporan: G1QFEXN. Saya harap laporan saya via Media Konsumen dapat ditanggapi dengan baik oleh PLN agar segera diselesaikan dan listrik di rumah saya tetap stabil.

Isnani Tiya Nuswantari
Semarang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Gak betah juga mati2 terus pengalaman saya kemarin bulan lalu listrik dirumah redup mati nyalah redup mati saya lapor ke PLN ada juga via IG lama juga sma respon nya, lapor lagi via DM IG PLN, datang lah langsung siang itu juga kata nya pelaporan nya gak diambil2 sama petugas yg harus nya urus wilayah sekitar, jadi dari pihak PLN wilayah lain yg jadi nya didatangkan.