Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Stefani Priskila

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Ibu Stefani Priskila pada tanggal 18 November 2020 dengan judul “Sulitnya Pemasangan IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca dari Ibu Stefani perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Ibu rasakan. Dapat kami sampaikan bahwa tim kami telah melakukan survey lokasi, didapatkan bahwa ODP di lokasi pelanggan penuh. Pada 18 November 2020, kami telah menyampaikan permohonan maaf secara langsung dan mohon kesediaannya untuk menunggu penyiapan jaringan baru yang semoga dalam waktu dekat ini dapat terealisasi, ysb pun dapat menerimanya.

Terima kasih atas kepercayaannya memilih layanan IndiHome dari PT. Telkom Indonesia. Semoga layanan IndiHome dapat segera hadir di lokasi Bapak. PT. Telkom Indonesia akan terus memperbaiki layanannya sehingga apa yang menjadi harapan pelanggan dapat dipenuhi, mengingat kepuasan pelanggan adalah yang utama.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.

Telkom Regional III Jawa Barat
Graha Merah Putih
Jln. Japati No. 1, Bandung

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Sulitnya Pemasangan IndiHome

Selamat siang kepada Telkom Indonesia. Saya sebagai calon konsumen layanan IndiHome sangat kecewa karena sulitnya untuk pemasangan IndiHome. Padahal ODP-nya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom Regional III atas Surat Ibu Stefani Priskila

oleh Sekdiv TR3 dibaca dalam: 1 menit
0