Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Haris

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Haris pada hari Jumat, 20 November 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Senin, 23 November 2020, Tim CS kami telah melakukan koordinasi dengan departemen terkait untuk mengetahui kapan stok produk tersedia, kemudian mengonfirmasi mengenai ketidaksesuaian informasi yang terdapat di website JD.ID.

Pada hari yang sama, Tim CS kami langsung menghubungi konsumen untuk meminta maaf atas ketidaknyamanan yang telah terjadi serta menginformasikan bahwa stok produk sudah tersedia dan sedang menunggu proses pengemasan dan pengiriman. Tim CS kami juga memberitahukan kepada konsumen bahwa kasus ini akan terus diawasi sampai resi pengiriman diterima dan dapat dilacak oleh pihak JD.ID, logistik, maupun konsumen.

Setelah paket pesanan sudah dalam proses pengiriman dan resi sudah diterima dan dapat dilacak, Tim CS kami langsung menghubungi konsumen via email perihal nomor resi pengiriman, tautan pelacakan pengiriman, dan estimasi produk sampai.

Dalam hal ini, konsumen sudah terinformasi dengan baik dan kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Transaksi JDID Berhasil tapi Barang Tidak Ada

Halo semua, Kali ini saya ingin sharing pengalaman belanja online di JD ID. Salah satu marketplace yang boleh dibilang top...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Haris

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0