Kategori: Tanggapan

Tanggapan Kopi Kenangan atas Surat Pembaca Bapak Oki Luis Franbus

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Oki Luis Franbus yang berjudul “Kopi Kenangan, Ingin Buat Kejutan ke Rekan Kerja Malah Saya yang Terkejut” (Mediakonsumen.com, 24 November 2020), dengan ini Kopi Kenangan menyampaikan permohonan maaf atas kendala yang telah dialami Bapak Oki dalam pemesanan dengan nomor order 9803600724445631.

Menanggapi keluhan Bapak Oki terkait keterlambatan sebagian pesanannya, kami sangat menyesalkan kejadian ini.

Bersama tim GrabExpress, kami telah melakukan investigasi, dan mendapati beberapa hal berikut:

  • Dikarenakan jumlah pemesanan yang cukup banyak, yaitu sebanyak 54 cups, pesanan harus diantar dengan menggunakan 3 kali pengantaran. Hal ini memang merupakan kebijakan internal kami untuk membatasi maksimal 20 gelas per jasa pengantaran untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti gelas pecah atau rusak di tengah jalan.
  • Tiga orderan ini diterima oleh dua pengemudi (Order 1 & 2 diterima oleh pengemudi A, dan order 3 diterima oleh pengemudi B). Namun sangat disesalkan, pengemudi A melewatkan order kedua.
  • Hal ini menyebabkan terlambatnya order 2 diterima oleh Bapak Oki.

Atas kesalahpahaman ini, kami dari pihak Kopi Kenangan dan GrabExpress meminta maaf atas segala ketidaknyamanan yang telah ditimbulkan. Kami juga telah menghubungi Pak Oki secara langsung untuk meminta maaf dan mengganti kerugian ongkos kirim yang Bapak Oki alami atas kejadian ini.

Kejadian ini akan menjadi bahan evaluasi internal kami agar kejadian serupa tidak terulang kembali, dan kami akan selalu berusaha untuk meningkatkan pelayanan kami. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Ruth Davina
PR Manager Kopi Kenangan
Menara Sentraya, Jl. Iskandarsyah Raya No 1A, RT 3/RW 1, Melawai
Jakarta 12160

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kopi Kenangan, Ingin Buat Kejutan ke Rekan Kerja Malah Saya yang Terkejut

Pemesanan Kopi Kenangan melalui aplikasi pada siang hari Rabu 23 November 2020 pukul 12.00 membuahkan hasil “PAHIT”. Orderan saya sebanyak...
Baca Selengkapnya