MyRepublic LOS Merah 3 Kali dalam Sebulan

Saya pelanggan MyRepublic merasa sangat kecewa dengan kualitas MyRepublic. Dalam 1 bulan LOS merah 3 kali dan harus panggil teknisi 3 kali. Total off dalam 1 bulan dan menunggu teknisi 10 hari lebih, kompensasi tidak ada, permasalahan terjadi berulang. Ini fix masalah hardware/infrastruktur MyRepublic tidak bagus. Baru berlangganan 4 bulan sudah seperti ini.

Kalau tidak ada kompensasi atau bulan depan masih terjadi masalah seperti ini lebih baik ganti provider. Jangan harap konsumen mau bayar penalti atau tagihan bulan depan kalau masih seperti ini. Say goodbye, karena sudah sangat merugikan konsumen yang sudah membayar kewajibannya membayar full tagihan 1 bulan walaupun dapat internetnya cuma 20 hari dalam sebulan.

Bukan menyalahkan, tapi memang kualitas infrastrukturnya yang sangat tidak bagus, jika masalah ini terjadi berulang dan tidak ada ganti rugi akibat internet yang off selama 10 hari.

Berikut ini data berlangganan MyRepublic saya:

Atas nama: Erfrida
Nomor telepon: *********7707
Customer ID: C1462990

Terima kasih MyRepublic telah membuat saya tidak percaya lagi dengan kualitas dan integritasnya untuk memuaskan atau melindungi konsumen. Silahkan lihat buktinya sebulan 3x off, 3x panggil teknisi. Kalau tidak ada kompensasi lebih baik ganti provider, jangan harap saya akan bayar penalti.

Fachrudin Ahmad
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “MyRepublic LOS Merah 3 Kali dalam Sebulan

  • 5 Desember 2020 - (02:05 WIB)
    Permalink

    pengalaman saya kalo sering loss teknisinya cuma cek di box atau ganti kepala kabel opticnya percuma kak. Coba suruh ganti kabelnya semua karena kemaren works buat saya.
    Dan klo memang ada yg mati berapa hari gara2 LOS nanti kalo udh normal lg gangguannya, tlp ke cs terus minta kompensasi dan jangan lupa catet no laporanmya. soalnya biasanya pas tagihan bulan depannya, tagihannya masih normal, tinggal tlp lg ke cs tanya kompenasasinya dengan nyebutin no laporan sebelumnya nanti tagihan otomatia dirubah kok

  • 11 Desember 2020 - (20:51 WIB)
    Permalink

    Saya juga punya pengalaman yang sama menggunakan Myrepublic, di bulan pertama saya loss sampai berkali kali akhir tahun 2019..
    dibulan kedua juga terjadi hal yang sama, dibulan ketiga, akhirnya loss berkepanjangan..
    teknisi datang hanya bilang ada gangguan dari pusat..
    tanya ke CS bilang nya ga ada gangguan.
    di email berkali kali CS minta teknisi datang, ga ada yang datang datang lagi..
    sudah telfon CS nya pun tidak ada gunanya..
    sedangkan saya sudah bayar full, tapi tidak bisa merasakan servicenya..
    tiba tiba di bulan ini dikirimkan email pembayaran penalty???
    yang bener aja donk myrepublic???
    Saya yang di rugikan, kok saya juga yang harus membayar penalty.
    kalian saja tidak memberikan pelanggannya kompensasi atas kerugian yang kalian perbuat.
    kemudian menagihkan penalty??
    sebaiknya kalian perbaiki dulu service kalian.

  • 18 Februari 2021 - (23:29 WIB)
    Permalink

    Wah sy 1 Minggu ini seh 2 x Loss, dan biasa menunggu 2 hr teknisi baru datang.
    Infonya di modemnya jgn di set 2 wifi…. aneh. Bagaimana anak bangsa akan maju..

  • 28 April 2021 - (03:40 WIB)
    Permalink

    Buruk sekali after sales service nya.
    Saya bari berlangganan 3hari. Internet nya tidak bisa di pakai di laptop. Saya komplen malah di bilang niat bayar tidak.
    Bagaimana saya mau bayar. Internet nya saja belum jelas.. Di pakai di laptop harus menggunakan kabel LAN. Lalu laptop lain tidak bisa konek tanpa kabel LAN. Lantas apa guna nya saya pakain”wifi” klo harus pakai kabel LAN. Sales nya hanya memikirkan. Bagaimana menggaet pelanggan baru. Betul betul kecewa dengan my Republik. 9thn saya berlangganan firstmedia tidak pernah sampai di bilang niat bayar gak. Seperti berurusan dengan debtcollector. Hahaha

  • 15 Oktober 2021 - (23:00 WIB)
    Permalink

    Saya dong, internet dalam 2 minggu 4 kali manggil tekhnisi. Karena los, atau indicator pon berkedip2. Kirain sembuh, eh muncul lagi kadang sehari 2x losnya. Kadang baik sendiri kadang tidak sama sekali. Pelanggan baru lho, saya, berlangganan 1 tahun, tapi masalahnya hampir jumlah bulan dalam setahun.

 Apa Komentar Anda mengenai MyRepublic?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

MyRepublic LOS Merah 3 Kali dalam Sebulan

oleh Fachrudin dibaca dalam: 1 menit
6