Cara Penagihan DC Bank BNI yang Kasar

Saya pemegang kartu kredit BNI dengan nomor: 4260 **** 0054 **91 a.n. Wahyu Bratha. Mohon dengan sangat agar pihak terkait (pihak BNI) untuk menindaklanjuti agency yang menagih dengan kata-kata kasar dan meneror terus menerus. Bahkan pihak agency melibatkan pihak lain terkait masalah tunggakan saya.

Di sini saya hanya minta toleransi waktu masalah angsuran saya, karena kondisi masih dalam pandemi sehingga penghasilan tidak menentu. Hampir setiap hari debt collector menghubungi saya. Saya sudah jelaskan kondisi saya sekarang, tetapi pihak agency tidak mau tahu. Sedangkan bulan lalu saya sudah membayar Rp2 juta dengan menggadaikan sepeda motor untuk membayar.

Mohon pihak BNI untuk menindaklanjuti masalah ini, mengingat masih dalam pandemi seperti ini penghasilan saya tidak menentu. Bahkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari saja tidak cukup. Saya akan membayar angsuran, tetapi saya mohon untuk keringanannya. Semoga pihak terkait bisa memberikan solusi dan pihak agency tidak melibatkan orang lain selain saya.

Wahyu Bratha
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan BNI atas Surat Bapak Wahyu Bratha

Menanggapi surat Bapak Wahyu Bratha di www.mediakonsumen.com pada tanggal 13 Desember 2020 berjudul “Cara Penagihan DC Bank BNI Yang Kasar“,...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Cara Penagihan DC Bank BNI yang Kasar

 Apa Komentar Anda mengenai Bank BNI?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Cara Penagihan DC Bank BNI yang Kasar

oleh Wahyu Bratha dibaca dalam: 1 menit
4