Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Salianda

Kepada Yth,

Bapak/Ibu Customer Kredit Pintar Indonesia.

Menanggapi surat Bapak/Ibu melalui Website www.mediakonsumen.com pada tanggal 02 Desember 2020 berjudul “Penawaran Aplikasi Kredit Pintar Mengganggu Privasi Saya”, mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Mohon kesediaan Bapak/Ibu menginformasikan Nama Akun, Nomor Ponsel dan Nama Ibu Kandung Bapak/Ibu yang terdaftar di Aplikasi Kredit Pintar melalui email ke cs@kreditpintar.com. Mohon sertakan juga tangkapan layar bukti percakapan dan nomor ponsel yang menghubungi Bapak/Ibu agar segera ditindaklanjuti oleh pihak Kredit Pintar.

Besar harapan kami untuk permasalahan yang dialami Bapak/Ibu dapat segera terselesaikan dengan baik.

Kami mengucapkan terima kasih atas informasi serta kepercayaan Bapak/Ibu untuk senantiasa tetap menggunakan produk Kredit Pintar. Apabila ada informasi yang ingin ditanyakan kembali dengan senang hati kami siap membantu Bapak/Ibu, silakan menghubungi Kredit Pintar melalui:

Email: cs@kreditpintar.com
Twitter: @KreditPintar
Facebook: @KreditPintarOfficial
Instagram: @kreditpintar
Hotline: (021) 5059-8882.

Hormat kami,

Customer Service Kredit Pintar Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Kredit Pintar:
[Total:20    Rata-Rata: 1.7/5]
Penawaran Aplikasi Kredit Pintar Mengganggu Privasi Saya

Saya mendownload aplikasi Kredit Pintar beberapa hari yang lalu karena ingin mencoba mencari pinjaman modal (yang sebenarnya saya belum begitu...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Salianda

    • 3 Desember 2020 - (07:07 WIB)
      Permalink

      Balasan dari KP ngga nyambung. Bagaimana bisa di SS kan ditelpon, kecuali kalo dihubunginya via WA, SMS, email. Bagus deh buat bapaknya jangan sampai terikat dgn pinjol. Mereka ngga punya toleransi, bank aja punya toleransi kok lagi pandemi gini.

  • 2 Desember 2020 - (23:53 WIB)
    Permalink

    Hahaha saya mengalami yg sama. Bahkan dana langsung cair begitu saja tanpa konfirmasi saat eksekusi. Saya coba hubungi cs untuk membatalkan alasanya klasik, dgn bahasa yg klasik intinya dana sudah cair dan saya dipaksa harus menjalani kriditnya…. seharang udah jatuh tempo dan para teroris suruhan kridit pintar berbondong2 nyepam wa saya dan ngancam2 macam2. Dan sekarang giliran saya yg nyuekin….

    • 3 Desember 2020 - (07:34 WIB)
      Permalink

      Saya langsung tf balik tapi bunganya masih ikut saya
      Gitu bapak bayar atau dibiarin aja?
      Dan kalau dibiarin gitu efek ke depannya seperti apa?

  • 3 Desember 2020 - (23:11 WIB)
    Permalink

    Wah klo langsung tf balik ya sama saja bohong pengembalianya tidak akan dianggap dan kridit tetep dianggap berjalan. Sama seperti saya…. Sampe sekarang kriditnya dianggap berjalan. Klo saya menghubungi cs dan meminta pembatalan namun ya begitu jawabnya klasik karna saya sudah mengisi data diri dianggap sudah menyetujui nya. Di aplikasi kridit yg lain ada konfirmasi penegasan yg jelas saat eksekusi bahkan meminta pin atau sidik jari sesuai teknologi yg ada. Jadi aplikasi cukup aman tidak asal klik cair…. Sementara Aplikasi KP sangat beresiko terjadi seperti ini.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Kredit Pintar?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Kredit Pintar atas Surat Bapak Salianda

oleh KREDIT PINTAR INDONESIA dibaca dalam: 1 min
5