Tidak Ada Kejelasan Pengiriman Hadiah Kompetisi Review dari JD.ID

Nama saya Henry dan termasuk dalam satu pemenang atas nama akun amg262, dalam kompetisi yang diadakan oleh JD.ID untuk review brand SOS. Pengumuman pemenang dikeluarkan pada tanggal 16 Oktober 2020. Akan tetapi tidak ada korespondensi apapun dari pihak JD.ID.

Akhirnya pada tanggal 28 Oktober 2020, saya mencoba menghubungi by DM chat dan hanya “pemberitahuan” akan dihubungi. Itu saja statement yang diberikan dari pihak admin DM JD.ID. Benar-benar tidak profesional dalam handling inquiry ini.

Inisiatif mengejar JD.IDsetelah 12 hari dari pengumuman

Sebulan berlalu tetap no news apapun. Pada tanggal 27 November 2020 saya mencoba menghubungi by chat dengan CS JD.ID di whatsapp, yakni dengan Ibu Tika, akan tetapi juga berakhir dengan menjanjikan 2×24 jam akan dihubungi. Hingga tanggal 2 Desember 2020 ini tidak ada sounding apapun dari pihak JD.id.

1,5 bulan masih belum ada kabar apapun dari pihak JD.ID

Jujur, brand images untuk JD.ID saya pertanyakan dalam hal komitmen untuk pengadaan semua kompetisi selama ini. Saya berharap melalui Media Konsumen ini, pihak JD.ID bisa menyanggupi untuk memberikan solusi ataupun kepastian untuk para peserta maupun pemenang untuk masing-masing kompetisinya.

Terima kasih.

Henry Sinarto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Henri Sunarto

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Henri Sunarto pada hari Kamis, 3 Desember 2020 lalu...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tidak Ada Kejelasan Pengiriman Hadiah Kompetisi Review dari JD.ID

  • 9 Desember 2020 - (19:07 WIB)
    Permalink

    Tgl 8 Desember saya ada terima hadiah yang dijanjikan oleh JD.id tapi dengan brand yg berbeda dan kualitas yang di bawah (disunat separuh value of moneynya) dari Kurumi menjadi Deerma. Kecewa banget

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tidak Ada Kejelasan Pengiriman Hadiah Kompetisi Review dari JD.ID

oleh henry sinarto dibaca dalam: 1 menit
1