Uang yang Hilang di ATM BRI

Pekenalkan nama saya Mulyanah, saat ini saya tinggal di Ciledug, tangerang. Kejadian berawal pada hari Kamis tanggal 29 Oktober 2020. Suami saya mentransfer uang ke BRI saya sebesar Rp6.000.000. Pada hari Jum’at tanggal 6 Oktober 2020 pukul 07:01:35 pagi, saya bermaksud mengambil uang di ATM BRI cabang Raden Saleh, karena uang tersebut akan saya pakai untuk pelunasan DP perumahan dan pada hari tersebut saya akan akad kredit di daerah Bogor.

Betapa kaget bukan main saya, ketika cek saldo ternyata uang saya tersisa Rp1.000.000. Karena panik dan bingung, saya tidak terpikir menelepon call center. Bank BRI pun belum buka. Akhirnya kami tetap melanjutkan ke Bogor, entah apa yang akan kami katakan ke pihak developer.

Barulah setelah pulang dari Bogor saya menelpon call center dan mendapat nomor pengaduan: 31640925 dan disuruh menunggu 20 hari kerja. Kemudian pada hari Senin, tanggal 9 November 2020, saya melapor ke Bank BRI dan disuruh menunggu lagi.

Yth. BRI, tolong segera kembalikan uang yang menjadi hak saya, karena saya sangat membutuhkan uang tersebut. Terima kasih Media Konsumen yang bersedia memuat artikel saya.

Salam.

Mulyanah
Ciledug, Tangerang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Saya sudah mengalami 2 kali pengalaman serupa. Saya benar benar kapok untuk menggunakan bank karena rugi waktu, tenaga. Saya lebih percaya dengan Bank Swasta ternama di Indonesia daripada bank BUMN ini.

  • Alhamdulillah uang sy sdh kembali..terimakasih bank BRI karna sdh mengembalikan uang sy...terimakasih media konsumen yg sdh memuat artikel sy.

  • Alhamdulillah uang sy sdh di kembalikan semua...mb sering tlp call center,trus datangi banknya juga biar cepat d proses.

  • Mb zakia muat di media konsumen juga...sy muat di media konsumen tgl 3 tgl 4 uang sy sdh kembali.