XL Memotong Pulsa untuk Konten yang Tidak Pernah Didaftarkan

Saya Agus sebagai pelanggan setia XL, pulsa selalu terpotong setiap melakukan pengisian pulsa. Kenapa? Saya memiliki nomor 085929355*** dan 08771424***. Beberapa hari lalu saya melakukan pengisian pulsa Rp50.000, tapi tiba-tiba keesokan harinya pulsa saya tersisa Rp33.000. Setelah saya cek ternyata ada pemotongan layanan konten.

Wow kenapa tiba-tiba terpotong ya? Padahal saya tidak merasa melakukan pendaftaran konten tersebut. Lalu bagaimana tanggung jawab dari pihak XL? Mohon kebijakan dari manajemen XL untuk memberhentikan semua layanan yang ada di nomor saya.

Best regards,

Agus Sutarjo
Bantul, Yogyakarta


Catatan redaksi (diperbarui 14/12/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Agus Sutarjo

Kepada Yth. Redaksi Mediakosumen.com Dengan Hormat, Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Agus melalui Mediakosumen.com, 3 Desember 2020, berjudul “XL...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • modus lama itu.. nanti pelanggan yg "dituduh" mengaktifkan layanan konten atau pura2 bego dgn alasan pemotongan pulsa dilakukan oleh pihak ketiga.
    pelanggan harus datang marah2 dulu ke xl center baru pulsa dikembalikan.

  • Saya dulu sering mengalami hal ini dan saya selalu dibilang jangan sampai sembarang klik. Ya sudah, pada akhirnya saya memutuskan untuk berpisah dengan XL hehe....

    • berpisah dari XL karena tidak dapat menemukan solusi untuk mencegah hal tsb terjadi lagi