Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT. Telkom Regional 1 atas Surat Ibu Arita Veronika

Yth. Redaksi mediakonsumen.com,

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Arita Veronika pada tanggal 27 November 2020 dengan judul “Pencurian Data dan Penyalahgunaan Data Mantan Pelanggan Indihome“.

Terima kasih atas pilihan anda memilih Indihome sebagai Layanan Internet di rumah anda. Kami memohon maaf atas kendala teknis yang anda alami.

Pelanggan yang terhormat, kami informasikan bahwa sesuai hasil caring kami Telkom Indonesia kepada pelanggan yang bersangkutan yaitu Ibu Arita Veronika pada 30 November 2020, pelanggan sudah dijelaskan kronologis pada kendala yang di hadapi dan sudah dilakukan perbaikan atas kejadian ini.

Untuk kenyamanan pelanggan jika terjadi kendala berulang dapat menghubungi PIC di kami di Telkom Pekanbaru di nomor yang menghubungi Ibu Arita Veronika sebelumnya.

Kejadian ini menjadi lesson learnt bagi kami Telkom Indonesia untuk meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia

Atas kepercayaan anda, kami ucapkan Terima kasih.

Salam Indihome!! Tetap patuhi Protocol COVID-19 bersama-sama kita lawan virus Corona!

Aldi Wilman
Manager Sekretariat Divisi & Public Relations
Telkom Regional 1 Sumatera
Jl. HM Yamin 02, Medan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pencurian Data dan Penyalahgunaan Data Mantan Pelanggan Indihome

Pada sekitar tahun 2016/2017 saya yang ber-KTP Jakarta telah berlangganan Indihome di Kota Semarang selama setahun. dan saya telah berhenti...
Baca Selengkapnya