Gojek Memblokir Akun Sepihak

Selamat pagi, saya atas nama Suriyanti Pakaya. Saya ingin penjelasan dari pihak Gojek Indonesia, mengapa memblokir akun saya? Padahal saya tidak melakukan transaksi yang mencurigakan. Kronologinya, aplikasi GO-JEK saya clear data, tapi ketika masuk kembali malah dapat notifikasi akun diblokir.

Saya sudah menghubungi CS GoPay melalui telepon dan juga pakai halaman bantuan, tapi pihak Gojek Indonesia tak kunjung membuka blokir akun saya. Padahal saya sudah email semua persyaratan. CS GO-PAY mengatakan bahwa saya harus menunggu 1×24. Namun setelah ditunggu tidak ada penyelesaian masalahnya atau membuka blokirnya.

Akun tersebut saya gunakan untuk penerimaan insentif PraKerja. Mohon bantuannya. Pihak Gojek saya mohon kerja yang profesional. Kasihan masyarakat yang sedang susah malah dipersulit lagi untuk penerimaan insentif PraKerjanya.

Aplikasi karya anak bangsa, tapi giliran dipakai malah masyarakat dipersulit. Kalau ada pihak pemerintah yang membaca surat saya tolong ditegur pihak Gojek supaya tidak terulang lagi kepada customer lain yang memakai aplikasi GO-JEK.

Terima kasih.

Suriyanti S. Pakaya
Gorontalo

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

      • Mas mas, baca deh penjelasan saya di atas. Saya kan sudah menghubungi gojek artinya saya sdah berbicara sama mereka dan mereka bilang saya nunggu 1x24 jam baru di buka.