TIKI Menolak Klaim Gagal Kirim

Saya melakukan pengiriman makanan ke Bandung dengan produk layanan dari TIKI yaitu ONS (One Night Service), dimana layanan tersebut harusnya dikirim hari ini besok sampai. Namun kenyataannya paket kiriman saya (yang saya kirim tanggal 07 November 2020 dan harusnya sampai 08 November 2020), baru sampai tanggal 9 November 2020 pukul 18.52 WIB. Tanggal tersebut sudah telat hampir 2 hari dari layanan yang dijanjikan, yang mengakibatkan paket makanan yang saya kirim mengalami basi dan tidak bisa dikonsumsi.

Saya sudah melakukan klaim melalui email, dan pihak TIKI menolak klaim saya karena dianggap belum melewati komitmen yang dijanjikan. Padahal harusnya paket ONS itu layanan 1 hari sampai. Saya sangat dirugikan karena pihak TIKI tidak mengabulkan klaim saya, dimana saya merugi dari nilai makanan (yang telah basi karena telat sampai) dan ongkir yang telah saya bayar.

Abdul Rahim
Kec. Bekasi Timur, Bekasi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Citra Van Titipan Kilat atas Surat Bapak Abdul Rahim

Menanggapi Keluhan Bapak Abdul Rahim melalui Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada tanggal 04 Desember 2020 Perihal “TIKI Menolak Klaim Gagal Kirim“, kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya selaku yang membuat tulisan mengucapkan terima kasih ke pada pihak TIKI yang akhirnya mau menerima klaim yang saya ajukan. Dan saya nyatakan masalah ini selesai dengan baik. Terima Kasih.