Pelayanan Dealer Suzuki Indomobil Multi Trada yang Mengecewakan

Saya melakukan pemesanan 1 unit mobil Baleno Hatchback pada tanggal 15 November 2020 dengan pembayaran secara kredit melalui Dealer Suzuki Indomobil Multi Trada. Pada tanggal 27 Nov 2020, proses kredit disetujui oleh pihak leasing. Pada tanggal 28 November 2020 saya melakukan pembayaran pelunasan DP.

Sebelum melunasi pembayaran DP, saya sudah dikonfirmasi bahwa unit akan diserahkan selambat-lambatnya tanggal 2 Desember 2020 lengkap beserta semua bonus. Ternyata unit baru bisa diserahkan pada tanggal 3 Desember 2020 dengan kondisi bonus tidak lengkap. Itupun setelah tarik urat terlebih dahulu.

Sales begitu pro aktif mendesak uang muka segera dilunasi, tetapi setelah uang muka dibayar, sales acuh tak acuh melayani pelanggan. Saya selalu yang pro aktif mem-follow up ke dealer.

Untuk calon pembeli lainnya, berhati-hatilah bila mau melakukan transaksi di Suzuki Daan Mogot. Cukup saya yang dikecewakan dengan janji manis sales.

Mokhtar
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

5 komentar untuk “Pelayanan Dealer Suzuki Indomobil Multi Trada yang Mengecewakan

  • 7 Desember 2020 - (16:47 WIB)
    Permalink

    nah ini berarti salah sales y pak, maklom mereka ngejar bonus penjualan. seharusnya anda kejar terus salesnya biar sesuai janji yg mereka ucapkan

  • 7 Desember 2020 - (17:11 WIB)
    Permalink

    Saya gak perlu tau kesalahan ada dimana.

    Yg saya tau, saya bertransaksi dengan pihak suzuki indomobil. Dan kalaupun memang ada kenakalan di sales, yah perusahaan harus tertibkan dong. Karna sales kan merepresentasikan pihak suzuki indomobil

    2
    1
    • 8 Desember 2020 - (22:38 WIB)
      Permalink

      Dealer mah bodo amat yg penting unit udah keluar alias laku.. Kesian amat jadi orang polos banget percya aja kata sales ? sales nya udah out kayanya ?

  • 8 Desember 2020 - (13:02 WIB)
    Permalink

    Tiinggal adu urat cicilan perbulannya yg akan dtg heheee
    Enak dehh pokoknya kredit kendaraan klo nunggak cicilan bs adu urat sm DC hahaa

  • 16 April 2021 - (16:24 WIB)
    Permalink

    SUZUKI NYA Memang sampah deliverynya lama. sekarang kejadian di saya tpai beda dealer aja. intinya di pabrik suzukinya tuh yg samapah lambat banget

 Apa Komentar Anda mengenai Dealer Suzuki Indomobil Multi Trada?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Pelayanan Dealer Suzuki Indomobil Multi Trada yang Mengecewakan

oleh mokhtar mokhtar dibaca dalam: 1 menit
5