Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Jonathan Radityo Sumolang

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com,

Sehubungan dengan keluhan dari Bapak Jonathan Radityo Sumolang di MediaKonsumen.com pada 4 Desember 2020 di kolom Surat Pembaca dengan judul “Tagihan Home Credit Menjadi 2 Kali Lipat di Akhir Pinjaman” maka dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Jonathan Radityo.

Kami telah melakukan investigasi internal lebih lanjut sehubungan dengan keluhan yang disampaikan oleh Bapak Jonathan Radityo, yakni terkait dengan pengenaan denda invoice/kuitansi pada angsuran terakhir.

Kami sudah berupaya menghubungi Bapak Jonathan Radityo melalui telepon untuk menjelaskan hasil investigasi sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialaminya, namun tidak berhasil terhubung. Adapun, kami juga sudah menghubungi Bapak Jonathan Radityo melalui email pada 4 Desember 2020 dan menginformasikan bahwa denda invoice yang dibebankan pada angsuran terakhir pada kontrak Bapak Jonathan Radityo telah kami hapus. Bapak Jonathan Radityo dapat melakukan pembayaran angsuran terakhir sesuai dengan nilai angsuran awal.

Kami terus berusaha untuk memperkuat kualitas pelayanan kami. Apabila Bapak Jonathan Radityo masih memiliki pertanyaan seputar Home Credit, silakan menghubungi kami melalui email ke care@homecredit.co.id dan akun media sosial kami @HomeCreditID (Facebook/Twitter/Instagram).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian dan dimuatnya surat tanggapan ini kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

PT Home Credit Indonesia
Nur Rahmah Sari
PR and Communications Manager

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tagihan Home Credit Menjadi 2 Kali Lipat di Akhir Pinjaman

Saya mengambil pinjaman uang tunai selama 6 bulan di Home Credit. Pada saat saya mau membayar untuk terakhir kalinya, ternyata...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Jonathan Radityo Sumolang

  • 22 Maret 2023 - (17:05 WIB)
    Permalink

    Selamat sore pak,kenapa saya mau bayar pinjaman di akhir pembayaran menjadi 2 kali lipat,sedang kan saya tepat waktu dan tertulis di situ lancar mohon klarifikasi nya pak,karena itu sangat memberatkan saya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Home Credit?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Home Credit atas Surat Bapak Jonathan Radityo Sumolang

oleh Home Credit Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1