Isi Saldo Mitra Bukalapak Tidak Masuk

Saya ingin berbagi cerita mengenai kekecewaan terbesar saya selama menjadi Mitra Bukalapak. Sebenarnya saya sudah nyaman dengan bisa transaksi PPOB dan pemesanan grosir. Selama ini saya mengisi saldo Mitra Bukalapak juga tidak ada kendalanya.

Namun kemarin tanggal 8 Desember 2020 sekitar pukul 09 lebih, saya isi saldo Mitra Bukalapak sebesar Rp6.893.000, sampai dengan hari ini tanggal 9 Desember belum masuk saldonya.

Saya sudah melaporkan dari kemarin ke CS, tapi selalu disuruh menunggu. Sampai hari ini juga seperti itu. Padahal saya isi saldo untuk transaksi. Kalau seperti ini saya yang dirugikan baik materi maupun waktu. Mohon untuk Media konsumen mampu membantu saya.

Catur Wulan Agustiningrum
Semarang, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Catur Wulan

Dengan hormat, Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa terkait dengan kendala...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Terimakasih media konsumen yang menayangkan artikel saya... Saya ingin menyampaikan kalau kemarin sore akhirnya saldo saya sudah masuk meski harus berkali2 saya melaporkan ke cs Dan dengan saya menyampaikan ke cs saya akan menulis di media konsumen... Baru saldo saya masuk..sebelumnya hanya suruh tunggu Dan Cek terus... Ya semoga ke depannya Mitra bukalapak bisa sigap dalam menangani Laporan... Terimakasih media konsumen

  • Saya ada isi saldo melalui bank mndiri.. Tgl 13 mei2022...
    Uda 4 jam saya tgu... Saldo saya tidak bertambah