Kategori: Tanggapan

Tanggapan XL Axiata untuk Keluhan Bapak Ibnu

Kepada Yth.
Redaksi Mediakosumen.com

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan pelanggan atas nama Bapak Ibnu melalui Mediakosumen.com tanggal 29 November 2020 berjudul “Ekstra Lambat Proses Ganti Kartu XL yang Hilang”, kami telah menghubungi beliau untuk memastikan keluhan tersebut dan menindaklanjuti kendala yang dialami oleh beliau. Tidak lupa kami sampaikan permohonan maaf atas kendala yang beliau alami. Kepada beliau telah kami jelaskan, bahwa demi keamanan data pelanggan sendiri maka diwajibkan untuk memenuhi prosedur yang berlaku yaitu menunjukkan data dan dokumen yang disyaratkan untuk bisa mendapatkan pergantian kartu yang hilang. Bapak Ibnu menolak memberikan dokuman yang disyaratkan sehingga tidak dapat kami proses pergantian kartu hilang tersebut.

Peningkatan kualitas layanan akan terus dilakukan dan masukan serta kritik dari pelanggan merupakan acuan bagi kami untuk selalu memberikan layanan yang lebih baik lagi di masa mendatang.

Demikian tanggapan kami. Untuk informasi mengenai layanan XL, silakan menghubungi 817, 021 57959817/08170817707 dari telepon lainnya, mengunjungi XL Center terdekat, e-mail ke customerservice@xl.co.id, atau melalui Twitter @myXLCare.

Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat Kami,

Tri Wahyuningsih
Group Head Corporate Communication
PT XL Axiata Tbk

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Ekstra Lambat Proses Ganti Kartu XL yang Hilang

Pada tanggal 23 November 2020, saya bermaksud untuk mengganti kartu XL saya yang hilang di XL Center Bekasi. Handphone dan...
Baca Selengkapnya