Surat Pembaca

Dikenakan Biaya Overlimit Setiap Bulan oleh Bank DBS

Dear Bank DBS Yth,

Untuk kesekian kalinya saya menulis di Media Konsumen.

Saya pemilik kartu ex ANZ dengan nomor 5410 70** **** 0543, dan saya dikenakan biaya overlimit kembali sebesar Rp125 ribu yang seharusnya tidak dikenakan karena saya tidak over limit.

Saya sudah chat dengan live chat dan akan diproses secepatnya namun hasilnya nihil. Tolong segera dikembalikan dan tolong sistemnya diperbaiki juga yah, supaya konsumen gak rugi.

Dedi Siahaan
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdra. Dedi Siahaan

Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com Yth., Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mediakonsumen.com.. Melalui surat ini, kami...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Bagaimana detilnya ya? Agar pembaca bisa bantu memberi opini dan saran sebaiknya dijabarkan detilnya.

  • Yakin ga overlimit? Detailnya gimana dulu? Jangan2 cuma ngaku2 ga overlimit padahal overlimit. Lain kali, kalo mau nulis di media, sertakan kronologisnya agar terlihat letak kesalahannya. Kalo kayak gini sih mending bank yang bersangkutan ga perlu merespon karena ga jelas. Dan kalo emang kesalahan dari pihak bank maka bank akan mengkreditkan biaya overlimit tetapi kalo kesalahan dari anda maka anda harus siap2 di bully netizen.

  • Udah 2 kali nulis disini tapi gak ditanggepin sama bank itu berarti harus intropeksi dulu. Ada yang gak lengkap ditulisan nya.