Permohonan Penutupan Akun Akulaku

Kepada Yth. PT AKULAKU INDONESIA,

Saya adalah pengguna Akulaku sejak lama. Sehubungan dengan akun Akulaku saya yang sudah tidak bisa lagi diakses, saya ingin mengajukan Permohonan Penutupan Akun, dikarenakan saya sudah tidak memerlukan Akulaku lagi.

Mohon sekiranya Akulaku merespon permohonan saya, dikarenakan saat ini nomor yang terdaftar di Akulaku akan saya nonaktifkan. Dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Saya memohon kepada Akulaku untuk dapat membantu memproses permohonan saya.

Saya sudah menghubungi Call Center Akulaku, tapi Call Center tidak dapat dihubungi.

Terima kasih.

Adnan Balfas
Yogyakarta, DIY

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Adnan

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Adnan pada tanggal 11 Desember...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Betul pak tutup saja akun akulakunya..dan kl perlu tdk usah lg kembali berurusan dgn akulaku. Sdh bnyk orang2 yg terjebak dlm jerat akulaku dan yg sejenisnya..

    • Iya kak, aku akulaku udah 2 tahun limit hanya 2,5juta dan gak pernah bisa dipake cicilan, dan akhirnya aku diemin tapi makin kesini banyak berita yang menunjukann bahwa tidak amannya sistem akulaku, bahkan ada teman saya ditagih2 terus sama dc akulaku pdhal tagihan sdh lunas..

      maka dari itu dari pada terjadi hal2 yang tdk diinginkan lbh baik ditutup aja, dan alhamdulilah saya pake Kartu Kredit aja yg sistemnya bsa dibilng lbh baik dari akulaku.

      mudh2an akulaku mengabulkan permohonan penghapusan akun saya krna call center tdk ada yang mau bantu.

  • Kemarin sy email ke cs Akulaku untuk penghapusan permanen akun Akulaku, disitu diarahin untuk mengisi feedback dari akun Akulakunya gitu, terus ga lama cs respon via email. Waktu kerja -+ seminggu lah. Ternyata ga dihapus permanen, cuma saldo limit udah ngga ada, kalo mau kredit harus mulai isi data dari awal. Mudah mudahan aman lah

  • Akun akulaku tidak dapat dihapus tetapi dapat diblokir permanen. Jika sudah diblokir permanen maka limitnya akan menjadi Rp. 0 dan tidak dapat digunakan lagi untuk selamanya. Selain itu, jika sudah diblokir permanen maka kita sudah tidak dapat mendaftar lagi untuk selamanya. Jadi sih menurut saya sudah aman jika diblokir permanen.

    • Barusan bgt saya tlp akulaku 1500920. Untuk menutup akun. Nnt di suruh kirim ktp + selfie ktp ke email keamanan.akun@akulaku.com , trs katanya nnt dikirimin surat pernyataan yg harus di print dan diisi. Trs kita foto lg megang surat pernyataan itu + ktp kita. Nnt baru di proses. Katanya sih gt. Bs jg dtg lansung ke kantor akulaku. Cuma kl mau cpt via tlp ajaa request nutup akun.