Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Boris Romario

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Boris Romario Napitupulu pada tanggal 10 Desember 2020 terkait keluhan “Kejelasan Refund Deposit IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Boris Romario Napitupulu perihal keluhan Kejelasan Refund Deposit IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah melakukan koordinasi dengan tim terkait untuk kendala refund deposit atas nama Bapak Boris Romario Napitupulu. Selanjutnya kami menghubungi Bapak Boris Romario Napitupulu untuk konfirmasi terkait keluhan sekaligus menginformasikan bahwa refund deposit telah dikirimkan ke rekening Bapak Boris Romario Napitupulu.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kejelasan Refund Deposit IndiHome

Pada tanggal 14 November 2020, saya mendatangi Plasa Telkom di Graha Merah Putih untuk mengajukan pencabutan layanan IndiHome. Lalu saya...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Boris Romario

  • 12 Desember 2020 - (09:38 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kepada Redaksi mediakonsumen.com telah menayangkan surat keluhan saya sehingga ditanggapi langsung oleh PT. Telkom.

    Terimakasih juga kepada PT. Telkom yang sudah merespon dan menindaklanjuti surat keluhan saya terkait refund deposit Indihome. Sehingga pada tanggal 11 Desember 2020, saya sudah menerima refund deposit Indihome di rekening saya.

    Sukses selalu untuk PT. Telkom terkhusus Indihome. Terimakasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Boris Romario

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
1