Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Ibnu Hajar

Dengan Hormat,

Sehubungan dengan surat Bapak Ibnu Hajar yang berjudul: “Hey Anteraja, Paket Saya Dikemanakan?” di mediakonsumen.com pada tanggal 11 Desember 2020, dengan ini kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan dan keterlambatan proses pengiriman yang dialami oleh Bapak Ibnu Hajar.

Sebagai tindak lanjut dari keluhan Bapak Ibnu Hajar mengenai kiriman dengan resi 10000662514428 dan 10000670721106, Anteraja telah menghubungi Bapak Ibnu Hajar untuk menyampaikan permohonan maaf telah mengkonfirmasi bahwa paketnya saat ini sudah diterima dengan baik.
Bapak Ibnu Hajar juga telah menerima permohonan maaf dan penjelasan yang disampaikan dengan sangat baik.

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan. Kami mohon maaf sekali atas ketidaknyamanannya. Kejadian ini akan menjadi evaluasi perbaikan bagi Anteraja agar senantiasa memberikan pelayanan yang semakin baik ke depannya. Kami juga mengucapkan terima kasih atas masukan dan kesetiaan Bapak Ibnu Hajar untuk senantiasa tetap menjadi customer setia Anteraja.

Hormat kami,

Marcomm Anteraja
Kuningan City P7 Floor, Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, RT.14/RW.4, Kuningan
Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Hey Anteraja, Paket Saya Dikemanakan?

Saya melakukan transaksi menggunakan jasa Anteraja pada tanggal 4 Desember 2020 dan 5 Desember 2020, tapi sampai sekarang tanggal 10...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Anteraja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Anteraja atas Surat Bapak Ibnu Hajar

oleh Anteraja dibaca dalam: 1 menit
0