Kategori: Tanggapan

Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Giarso

Kepada Yth
Redaksi Mediakonsumen.com
di Tempat

Dengan hormat,

Terkait dengan surat pembaca konsumen dari Bapak Giarso pada tanggal 1 Desember 2020 dengan judul “Akun Akulaku Diretas Hacker”, kami menyesalkan mengenai pengalaman kurang menyenangkan yang dialami oleh Bapak Giarso.

Dapat kami informasikan bahwa setelah Bapak Giarso melaporkan mengenai kejadian tersebut kepada customer service kami, tim internal terkait melakukan investigasi atas hal tersebut. Hasil investigasi akan diinformasikan kembali oleh customer service melalui email, telepon atau via push notif aplikasi.

Semoga dengan penjelasan ini dapat menjawab surat yang disampaikan oleh Bapak Giarso. Atas perhatian dan kerjasama nya, kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Eva Ulisiana
Public Relations Akulaku
Sahid Sudirman Center Lt. 18, Jl. Jenderal Sudirman No. 86
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Akun Akulaku Diretas Hacker

Terima kasih sebelumnya kepada Media Konsumen yang telah menyediakan wadah untuk konsumen berkeluh kesah. Pada tanggal 28 November 2020 pukul...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Hallo ,
    Saya juga ingin tau tnggapan dri pihak akulaku nya dan saya punya bukti semua nya terkain dengan di retas nya akun akulaku istri saya yg pada hari Jumat, 19 Maret 2021.

    Tolong pihak akulaku ditanggapi segera.
    0.8.9.6.0.2.5.5.2.2.*.*

  • Sama akun saya juga dihack tanpa ada notifikasi apapun tau2 no hp buat log in sudah berubah, dan ada transaksi pulsa 3juta, saya udah lapor ke akulaku dari desember 2020 sampe skrg ga ada hasil, malah tau2 ada org nagih tagihan dari akulaku.. haha lucu saya ga akan mau bayar tagihan yg bukan tagihan saya.

  • Halo,

    Saya ingin tau juga klaim Dan tanggapan dri pihak akulaku nya dan saya punya bukti semua nya terkait dengan di retas nya akun akulaku milik saya , Sudah lama sbg pelanggan akulaku baru kali ini ada hal seperti ini pada per tgl 17 juni 2021.

    Tolong kpd tim management & rekan" akulaku semua untuk segara di proses terkait laporan semuany ,dalam hal semua penangguhan" biaya tidak di bebankan kpd milik pribadi!!.Terima kasih

  • Sama saya juga di retas akunnya,dan saya sudah ke kantor akulakunya tetapi tetap suruh membayarnya,yg di mana barang tidak di saya.
    Saya bingung harus gimna? Lapor polisi.agar bisa lepas tangungan atau gimna?
    Karna saya sangat di rugikan sekali.