Surat Pembaca

Pengiriman Kartu Kredit BRI yang Tak Kunjung Sampai

Saya di-WA oleh pihak BRI bahwa pengajuan kartu kredit BRI saya disetujui dan dikirim 14 hari kerja. Namun hingga 1 bulan saya menunggu tidak kunjung sampai ke rumah.

Saya sudah mencoba untuk melaporkan ke CS 1500017 dengan nomor laporan 32223236 namun hanya disuruh menunggu sabar.

Mohon pihak BRI untuk segera memberikan solusi agar cepat sampai bukan hanya customer yang disuruh sabar menunggu. Saya tunggu responnya.

Yuni Verawati
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai Kak. Terima kasih atas informasi yang Kakak sampaikan, saat ini laporan Kakak akan kami tindaklanjuti. Tks~Rey

  • Baru saja saya telpon CS ke 1500017 status pengiriman gagal karena alamat tidak terjangkau, akan dikirimkan lagi 20 hari kerja. Apa sebaiknya pihak BRI kalau kurir tidak bisa menjangkau lebih baik diberikan solusi untuk dititipkan pengiriman kantor cabang BRI mojokerto agar tidak ruwet dan lama berbelit belit prosesnya. Sungguh mengecewakan pelayanan nya.

  • Pihak BRI mengatakan pengiriman gagal dikarenakan alamat tidak terjangkau, padahal silahkan saja di cek alamat rumah saya bisa ditemukan melalui google maps/waze dengan mudah. Kenapa bisa kurir nya tidak dapat menjangkau? Kalau menurut saya itu hanya alasan yg dibuat2 oleh pihak BRI saja yg sebenarnya tidak niat untuk mengirimkan. Pelayanan mengecewakan.

    • Setelah 2 kali pengiriman, bary tgl 22 desember 2020 sudah saya terima kartu kredit BRI nya melalui kurir NCS. Terima kasih pihak BRI sudah merespon komplain saya, semoga kedepan memberikan pelayanan yang lebih cepat dan lebih baik lagi.