Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Henri Sunarto

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Henri Sunarto pada hari Kamis, 3 Desember 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Jumat, 4 Desember 2020, Tim CS kami menghubungi konsumen untuk mengajukan permohonan maaf atas kendala yang terjadi. Pengaduan konsumen saat ini telah dieskalasi kepada Tim Marketing (Social Media).

Pada hari Senin, 7 Desember 2020, Tim Marketing (Social Media) kemudian menginformasikan bahwa hadiah “vacuum cleaner Kurumi” yang dimenangkan oleh konsumen akan segera dikirim pada hari tersebut.

Keesokan harinya, pada hari Selasa, 8 Desember 2020, Tim CS kami memperoleh informasi dari konsumen bahwa hadiah yang diterima tidak sesuai dengan apa yang dijanjikan di awal.

Setelah melakukan pengecekan kembali, pada hari Jumat, 11 Desember 2020, Tim CS kami memperoleh informasi dari Tim Grocery bahwa benar telah terjadi kesalahan dan sebagai bentuk etikad baik dan permohonan maaf Tim Grocery akan memberikan kupon belanja kepada konsumen bersangkutan.

Dalam hal ini, konsumen sudah terinformasi dengan baik dan menerima bentuk permohonan maaf yang diajukan, sehingga kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tidak Ada Kejelasan Pengiriman Hadiah Kompetisi Review dari JD.ID

Nama saya Henry dan termasuk dalam satu pemenang atas nama akun amg262, dalam kompetisi yang diadakan oleh JD.ID untuk review...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Henri Sunarto

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0