Bonus Gratis Galaxy Watch 2 Aluminium Tak Kunjung Dikirim oleh Samsung Indonesia

Saya salah satu customer Samsung Indonesia yang berhak atas free Galaxy Watch 2 atas pembelian ponsel Galaxy Note 20 Ultra pada bulan Oktober lalu.

Ponsel sudah saya terima dan sudah mengikuti instruksi untuk klaim voucher di aplikasi Samsung Gift lalu lengkapi alamat secara detail. Info mulai pengiriman hadiah adalah 12 November 2020. Namun hingga surat pembaca ini ditulis belum ada email notifikasi pengiriman hadiah tersebut.

Saya sudah mencoba untuk menghubungi CS Samsung via telepon 2 kali dan diminta untuk kirim IMEI number, mereka cek dan saya dinyatakan berhak atas Galaxy Watch 2, tapi disuruh menunggu pengiriman. Saya coba kontak via WA pun tetap hanya disuruh menunggu.

Terakhir minggu lalu saya coba hubungi via Instagram dan diminta untuk DM data. Data sudah di-DM, tapi hingga hari ini sudah 5 hari sejak saya DM data diri, masih belum ada konfirmasi pengiriman Galaxy Watch 2 tersebut. Di IG saya liat ada customer yang sudah menerima free Galaxy Watch 2-nya padahal pembeliannya November, sedangkan saya pembelian pada bulan Oktober.

Tolong kepada Samsung Indonesia, saya minta kejelasannya kapan free Galaxy Watch 2 tersebut dikirim?

Joko Suyamto
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Bonus Gratis Galaxy Watch 2 Aluminium Tak Kunjung Dikirim oleh Samsung Indonesia

      • 31 Desember 2020 - (18:55 WIB)
        Permalink

        Sama Pak Joko, kami juga hingga saat ini belum ada kepastian pengiriman samsung watch dr pihak samsung.
        Sudah coba WA dan email samsung customer care tapi hanya di minta menunggu.
        Padahal saya beli d counter eraphone sejak okt 2020.

        • 12 Agustus 2021 - (20:04 WIB)
          Permalink

          Maaf pak jusuf, boleh ceritakan sedikit, apakah skrg sudah direalisasikan freegiftnya? Apa solusinya ka kalau boleh tau? Krn sy mengalami hal serupa JUNI 2021 ini, free gift saya sudah 2bulan lebih tidak dikirim, dan tidak ada kejelasan waktu, hanya di suruh menunggu,, jika berkenan boleh sharing² sedikit pak,, terima kasih sebelumnya. Salam kenal…

      • 12 Agustus 2021 - (20:04 WIB)
        Permalink

        Maaf pak Joko, boleh ceritakan sedikit, apakah skrg sudah direalisasikan freegiftnya? Apa solusinya ka kalau boleh tau? Krn sy mengalami hal serupa JUNI 2021 ini, free gift saya sudah 2bulan lebih tidak dikirim, dan tidak ada kejelasan waktu, hanya di suruh menunggu,, jika berkenan boleh sharing² sedikit pak,, terima kasih sebelumnya. Salam kenal…

        • 13 Agustus 2021 - (01:42 WIB)
          Permalink

          Halo Pak Fredy, sudah direalisasikan Pak, cuma ya dengan susah payah aktif ke sana sini Pak, jd saya email customer care, telpon customer care, reply comment IG, DM di IG.
          Akhirnya tiba2 ada email bahwa bonus tersebut terkirim, namun saya tdk terima, akhirnya di arahkan utk cek ke acommerce yaitu partner ekspedisi dari Samsung Indonesia, saya cek ternyata kurir kirim ke alamat yg salah, dan dikirimkan foto penerima, untungnya saya masih kenal penerima, hanya sama nomor rumah dan nama tp beda RT.

          Saran saya aktif di socmednya Samsung Pak, disana jg banyak yg mengalami hal serupa.

          • 13 Agustus 2021 - (06:46 WIB)
            Permalink

            Terima Kasih Banyak Infonya Pak Joko, oiya maaf kalau masih ingat, kira² realisasinya free gift nya itu akhirnya solved berapa lama setelah pembelian? 3 bulankah? Atau lebih? Mohon infonya pak jika berkenan…

            Terima Kasih bnyk pak,
            Sehat Selalu ?

  • 12 Agustus 2021 - (20:00 WIB)
    Permalink

    SAMSUNG INDONESIA memang kinerjanya sangat buruk dalam hal free gift, saya juga mengalami hal serupa dimana membeli TV terbaru pada Juni 2020, dan free gift berupa S21 + soundbar samsung + vidio premier tidak kunjung dikirim, tanpa adanya kejelasan dari pihak terkait….

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung Indonesia?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Bonus Gratis Galaxy Watch 2 Aluminium Tak Kunjung Dikirim oleh Samsung…

oleh Joko dibaca dalam: 1 menit
8