Surat Pembaca

Scan QRIS DANA Bisnis melalui OVO, Saldo OVO Terpotong tapi Uang Tidak Masuk

Pada tanggal 5 Desember 2020 pukul 01.25 saya melakukan transaksi scan QRIS DANA Bisnis melalui OVO di merchant Toko Kelontong Eki. Setelah melakukan transaksi tersebut, pada aplikasi OVO terdapat keterangan “Berhasil” dengan Kode Transaksi: 0b2d7d08163e4f3baf6b26e49266fcdf. Namun pada akun DANA Bisnis tersebut tidak ada uang yang masuk.

Saya sudah mencoba untuk komplain kepada Customer Service OVO melalui Instagram, Facebook bahkan Twitter. Kepada Customer Service DANA pun sudah komplain. Namun jawaban yang didapat sangat tidak memuaskan. Bahkan Customer Service DANA menyuruh saya untuk menunggu dalam waktu 30 hari, terhitung dari tanggal 10 Desember 2020. Terkesan lambat dalam penanganan masalah seperti ini.

Saya harap masalah seperti ini pihak OVO dan DANA dapat menangani sebaik mungkin. Kalau bisa sesegera mungkin proses uang tersebut ke DANA Bisnis (Toko Kelontong Eki). Saya tunggu klarifikasi baik dari OVO ataupun DANA.

Terima kasih.

Eki Eli Saputro
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Eki Eli Saputro

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Bapak Eki Eli Saputro untuk terus menggunakan OVO sebagai platform untuk pembayaran digital dan...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kalau sudah masuk tolong kabari ya pak eki
    Saya juga dari tanggal 4 desember 2020 dari ovo ke Dana Bisnis belum masuk juga dengan nomor referensi 40202c84c97748cb8a6a2e8f852c7f77