Kategori: Tanggapan

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Dendy Asmara

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Dendy Asmara pada tanggal 13 Desember 2020 terkait keluhan “Pelayanan IndiHome Sangat Buruk Sekali“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Dendy Asmara perihal keluhan Pelayanan IndiHome Sangat Buruk Sekali, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, kami telah melakukan koordinasi dengan tim terkait dan dikarenakan adanya gangguan masal sehingga jaringan internet terganggu. Adapun terkait gangguan tersebut, tim kami telah melakukan penyesuaian tagihan untuk bulan Desember yang akan dipotong pada tagihan bulan Januari 2021. Sekali lagi kami memohon maaf atas ketidaknyamanan Bapak Dendy sekaligus berterima kasih atas saran dan kesetiaan Bapak menggunakan layanan IndiHome.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Pelayanan Indihome Sangat Buruk Sekali

Saya menggunakan layanan Indihome di rumah saya, cluster Thames Selatan Cakung, Jakarta Timur (Jakarta Garden City) sejak awal tahun 2020....
Baca Selengkapnya

Komentar

  • lagi-lagi dibohongi oleh indihome, tagihan januari saya sudah ada, tanpa ada pengurangan seperti yang dijanjikan. Saya punya bukti screenshot dari aplikasi indihome saya.

  • ini gimana tagihan gak disesuaikan, malah kemarin jaringan saya putus lagi sudah 24 jam gak ada informasi jelas mengenai buruknya pelayanan kaya gini. GAK BENER nih.

  • #Pelayanan indihome sangat sangat buruk sekali !!!!
    ini gangguan di Bekasi dari jam 10pagi kemarin smp hr ini blm selesai juga!!!
    bikin customer rugi aj, tp tagihan ga ada pengurangan!!
    kmrn janjianya estimasi 1x24 jam, hr ini di complain bilangnya diusahakan hr ini.... dan itupun blm ada jaminan hr ini bisa selesai
    customer hrs nunggu brpa lama sih!!!