Tanggapan PT Telkom untuk Bpk. Eko Hartanto

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Eko Hartanto pada tanggal 13 Desember 2020 terkait keluhan “Pemasangan Baru IndiHome“.

Menanggapi surat pembaca Bapak Eko Hartanto perihal keluhan Pemasangan Baru IndiHome, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang dirasakan.

Menindaklanjuti keluhan yang terjadi, tim kami telah terhubung dengan Bapak Eko untuk menjelaskan terkait belum dapat dipenuhinya pemasangan layanan IndiHome karena jaringan di lokasi rumah Bapak Eko telah penuh. Bapak Eko telah memahami dan bersedia untuk menunda pemasangan dan menunggu sampai ada jaringan. Tentunya Bapak Eko akan menjadi pelanggan prioritas kami untuk dipasang baru jika jaringan sudah tersedia. Kami ucapkan permintaan maaf sekali lagi sekaligus terimakasih atas kepercayaan Bapak dengan Telkom.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jl. Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pemasangan Baru Indihome

Saya Eko Hartanto bermaksud ingin memasang Indihome untuk menunjang proses belajar anak saya. Pada tanggal 4 Desember 2020 saya daftar...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bpk. Eko Hartanto

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0