Transfer via OVO Status Berhasil, tapi Uang Tidak Masuk ke Rekening Mandiri

Kepada pihak OVO, saya minta tolong tanggung jawabnya. Pada tanggal 9 Desember 2020 pukul 17.23 WIB saya melakukan transfer senilai Rp800.000 ke rekening Bank Mandiri saya, tapi setelah maghrib saya mencoba ambil di ATM terdekat uangnya belum masuk. Saat itu juga saya menghubungi cs@ovo.id, balasannya diminta menunggu 2 hari kerja yakni tanggal 11 Desember 2020.

Karena kesibukan kerja saya pikir uangnya sudah masuk, tapi di tanggal 15 Desember 2020 saya coba ambil lagi di ATM ternyata uangnya belum masuk juga. Saya kemudian telepon 1 500 696, baru setelah itu dapat balasan email yang meminta cetak mutasi.

Keesokan harinya sepulang kerja saya menyempatkan diri cetak mutasi, tapi malah diminta hal lain lagi. Mohon pihak OVO jangan mempersulit, mencari ATM mandiri yang normal di sini susah, jangan memperkeruh. Terlebih waktu saya sebagai pekerja yang terikat jam kerja plus jam lembur, benar-benar sudah menyita waktu. Ditunggu pengembalian uangnya segera.

Dhika Rahmawati
Kab. Kendal, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai OVO:
[Total:4    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Dhika Rahmawati

Dengan hormat, Terima kasih atas kepercayaan Ibu Dhika Rahmawati untuk terus menggunakan OVO sebagai platform untuk pembayaran digital dan kami...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Transfer via OVO Status Berhasil, tapi Uang Tidak Masuk ke Rekening Mandiri

 Apa Komentar Anda mengenai OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transfer via OVO Status Berhasil, tapi Uang Tidak Masuk ke Rekening Ma…

oleh Dhika dibaca dalam: 1 min
1