Tanggapan Pos Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Yuliana

Dengan Hormat,

Menanggapi keluhan Ibu Yuliana pada MediaKonsumen.com tanggal 16 Desember 2020 tentang pungutan bea untuk kiriman dari luar negeri. Kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas tindakan tidak simpatik sehingga menimbulkan ketidaknyamanan kepada Ibu.

Atas perbuatan tersebut, petugas yang bersangkutan telah diproses dan dikenakan hukuman disiplin sesuai aturan Perusahaan yang berlaku.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Yuliana yang telah menyampaikan hal ini kepada kami sehingga kami dapat terus melakukan perbaikan dan peningkatan pelayanan kepada Ibu dan seluruh pengguna jasa Pos Indonesia dan berharap kejadian ini tidak akan terulang lagi.

Terima kasih kepada Redaksi MediaKonsumen.com atas dimuatnya tanggapan kami.

Manajer Public Relations
PT Pos Indonesia (Persero)
Lily Selanno

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Oknum Kurir Pos Indonesia yang Suka Memeras Konsumen!

Pada tanggal 15 Desember 2020 pukul 12.39 kurir Pos Indonesia cabang Jakarta Barat Daan Moogot 20 bernama Gun*** dengan nomor...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Pos Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Yuliana

  • 7 September 2022 - (19:08 WIB)
    Permalink

    Selamat malam Pos Indonesia,Saya Rinald Panontongan,saya ada keluhanmengenai paket yang di kirim teman saya dari Scotland United Kingdom,dari resi yang ada di saya setelah saya tulis tracking sesuai dengan Resi yang teman saya kirim ..paket tidak terdaftar kenapa demikian ya..teman saya hubungi saya menenyakan bagaimana paketnya,saya bilang sampai saat ini belum jelas ada dimana paket nya,teman saya kirimpaket pakai GlobalDirect alamat Behind Unit19,1 Queen Elizabeth Ave,Glasgow G52 4NQ,Scotland United Kingdom, tolong yang bisa bantu mengatasi pmasalah paket saya di tungga konfirmasi nya…Terima Kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Pos Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Pos Indonesia atas Surat Pembaca Ibu Yuliana

oleh Pos Indonesia dibaca dalam: <1 menit
1