Akun PayLater tiket.com Saya tiba-tiba Tidak Aktif

Saya adalah pelanggan setia tiket.com, dengan akun nomor 0882113893**. Pagi kemarin, tepatnya hari Kamis tanggal 17 Desember 2020, saya ingin melakukan transaksi pembelian tiket dan hotel melalui aplikasi ini. Saat melakukan pembayaran dengan PayLater, tiba-tiba saya lihat limit saya yang masih full itu tidak aktif. Saya lihat informasinya karena ada aktivitas mencurigakan katanya. Saya bingung dong.

Akhirnya saya berusaha menghubungi CS tiket.com di semua pilihan CS yang dikasih, dari WA, telepon bahkan email. Namun apa yang saya dapat, tidak ada respon sama sekali, WA gak dibalas, email no respon. Bahkan telepon cuma mesin yang angkat.

Gimana ini? Saya gak pernah loh pake PayLater-nya, bahkan bisa dilihat limit-nya masih full. Lah napa gak bisa dipake? Saya sangat kecewa. Padahal saya pelanggan setia tiket.com.

Mohammad Isha
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai PayLater tiket.com:
[Total:5    Rata-Rata: 3.8/5]
Tanggapan tiket.com atas Surat Sobat Tiket Isha

Halo Sobat Tiket Isha, Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya serta keterlambatan dalam merespon tanggapan ini. Sehubungan dengan surat pembaca di...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Akun PayLater tiket.com Saya tiba-tiba Tidak Aktif

  • 18 Desember 2020 - (11:17 WIB)
    Permalink

    Gak kok baru pake semingguan. Baru mau pake setelah seminggu eh gini

  • 18 Desember 2020 - (11:54 WIB)
    Permalink

    Mungkin telah direvisi oleh analis tiket.com bahwa anda tidak masuk dlm pelanggan yg berhak tuk mendapatkan paylater. Gak ngutang itu hidup jadi nikmat loh.

    • 30 Juli 2021 - (00:04 WIB)
      Permalink

      Saya sangat kecewa dengan tanggapan tiket.com yang mengatakan bahwa sudah aktif kembali paylater tiket.com saya. Itu sama sekali tidak benar. Setelah ribuan kali saya menghubungi tiket.com pun masih tidak ada tanggapan. Apakah maksud anda mengatakan paylater saya sudah aktif kembali? Buktikan secara nyata

 Apa Komentar Anda mengenai PayLater tiket.com?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Akun PayLater tiket.com Saya tiba-tiba Tidak Aktif

oleh Mohammad Isha dibaca dalam: 1 menit
4