Surat Pembaca

Kehilangan Uang Hasil Kerja Selama 30 tahun di Bank BRI Sebesar Rp97.700.000

Saya Suminik, pada Selasa tanggal 24 November 2020 pukul 1 siang saya lihat ada notifikasi masuk dari Bank BRI. Alangkah terkejutnya saya ada transaksi sebesar Rp63.500.000,- pada pukul 12.30 WIB, dan Rp34.200.000,- pada pukul 12.32 WIB. Sementara itu ATM ada di dompet dan saya tidak menggunakan mobile/internet banking. Saya juga tidak menerima telepon atau SMS yang meminta kode OTP.

Saya bergegas ke ATM Alfamidi di seberang kantor untuk cek saldo, tapi kartu ATM saya tidak dapat digunakan. Selanjutnya saya langsung ke Bank BRI terdekat dan oleh CS diarahkan untuk menghubungi call center, dan diberikan kode laporan 32015377 serta menunggu proses selama 20 hari.

Sejak hari itu, setiap 2 hari sekali saya hubungi call center untuk menanyakan progress laporan. Saya juga datang ke bank untuk print bukti laporan untuk melihat progress laporan, tapi belum ada hasil dan disuruh menunggu lagi.

Tolong Yth. Bank BRI, jumlah yang hilang tidak sedikit dan itu hasil kerja selama 30 tahun. Bisa dibayangkan betapa tidak tenangnya kami selama 20 hari menunggu ini. Mohon segera ditindaklanjuti laporan saya.

Terima kasih kepada Media Konsumen yang bersedia memuat artikel saya.

Suminik
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Terima kasih atas perhatian dari teman-teman dan media konsumen yang telah memuat artikel ini. Pada Selasa tanggal 29 Desember 2020, Bank BRI telah mengembalikan uang saya.