Pembayaran Dana Cicil Tidak Ada Notifikasi, Tagihan Masih Berjalan

Saya telah melakukan pembayaran Dana Cicil dengan nomor hp: 0813890012** pada aplikasi Akulaku untuk tagihan Dana cicil. Pembayaran sebelumnya sesuai dengan perjanjian dengan debt collector-nya bahwa tagihan tidak berjalan dan tidak ada tunggakan berjalan dengan pembayaran bulanan Rp.751.000/ bulan.

Pada saat pengecekan pada aplikasi tagihan masih tetap berjalan dan sudah ditanyakan kepada debt collector , informasinya aplikasi sedang error. Terbaru pada transaksi tgl 28-11-2020 sebesar Rp.751.000 tagihan tidak ada notif bahwa telah dilakukan pembayaran pada aplikasi Akulaku untuk pembayaran Dana cicil. Sehingga tagihan masih berjalan dengan tagihan Rp.2.549.000.

Dntah sampai kapan saya harus membayar apabila pembayaran tidak terkonfirmasi. Sudah diadukan ke call centre tapi tidak ada respon. Mohon bantuan kepada OJK seperti apa pengawasannya untuk aplikasi yang tidak sesuai.

Terima kasih atas bantuannya.

Syarifudin
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Bapak syarifudin simpan bukti pembayarannya Jika sewaktu-waktu ada masalah bisa menjadi alat bukti Bapak.